seluruh kolom

game android yang ringan tapi seru untuk di mainkan

Game Android Yang Ringan Tapi Seru Dimainkan – Anda yang terbiasa bermain game tentunya sangat terganggu ketika secara mendadak hp anda mengalami lag ataupun lemot pada saat digunakan. Salah satu penyebabnya adalah kapasitas ukuran game yang ada sangat berat dan tentunya mempengaruhi kinerja smartphone anda. Dengan demikian, banyak developer game berlomba lomba membuat game-game yang ringan akan tetapi kualitasnya tetap maksimal.
Banyak yang berpendapat game dengan ukuran ringan sangatlah membosankan, tidak ada tantangan nya. Tapi anda jangan salah, banyak sekali game-game android yang ringan tapi tetap seru bila telah dimainkan. Dan berikut ini merupakan beberapa game android yang ringan tapi tetap seru anda mainkan yang mungkin bisa menjadi referensi anda untuk mendownloadnya.
Game Android Yang Ringan Tapi Seru Dimainkan
  1. Rock Runners
game-ringan-android
Game ini sangat menyenangkan dan lucu dimainkan. Game ini memiliki alur cerita yang cukup panjang. Banyak sekali rintangan yang harus anda lewati di dalam game yang memiliki level 140 level ini. Jadi anda yang menginginkan game ringan dan menyenangkan dimainkan ini, rock runners bisa anda gunakan sebagai referensi ke dalam daftar aplikasi favorit anda.
  1. Elevator Joe
elevator-joe
Game ini hanya membutuhkan ruang 31 MB saja. Alur cerita dalam game ini adalah anda berperan sebagai pengatur lift. Dan anda pun ditugasi memegang misi untuk mengantarkan orang-orang dengan tujuan lantai gedung sesuai keinginan yang ada pada level tertentu. Semakin lama bermain game ini anda akan menemui berbagai macam rintangan untuk mencapai misi mengantarkan orang-orang sampai kepada tujuan yang diinginkan.

  1. Hero Forge
hero-forge
Game ini memiliki keistimewaan tersendiri yaitu bisa dimainkan dengan multiplayer. Selain itu anda bisa memakai amor and skill yang bisa membuat game puzzle anda bisa dimainkan. Game ini pun dibuat dengan tampilan unik sehingga game yang sudah lama ada di playstore ini terlihat baru tampilannya.Game yang pada dasarnya memiliki 3 match tile ini bisa diunduh gratis di google playstore.
  1. Ramen Chain
ramen-chain
Game ini merupakan game lokasl bertema time management. Cerita di dalam game ini adalah anda berperan sebagai pengelola warung ramen. Lalu anda diharuskan mengembangkan dan mengelola warung ramen anda  menjadi kedai ramen nomer satu dan terbaik. Sebenarnya gameplay ini sangat standar, akan tetapi kejelian pengembang aplikasi ini berinovasi membuat anda bisa tetap betah mamainkan game ini.

  1. Reaper
reaper
Dengan tampilan grafis yang unik dan menarik, reaper juga bisa menjadi referensi anda untuk bermain game. Game ini merupakan game action yang berbasis RPG. Anda pun akan semakin betah memainkan aplikasi game ini selain karena memang memori yang dibutuhkannya tidak terlalu besar, game inipun bisa sukses membuat anda kecanduan untuk memainkannya.

Nah, itulah beberapa review game android ringan yang tetap seru untuk anda mainkan. Anda bisa memilih sesuai keinginan dan juga pastinya tanpa menguras kapasitas memori anda terlalu besar. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "game android yang ringan tapi seru untuk di mainkan "

Post a Comment