seluruh kolom

mendapatkan uang dan pulsa gratis hanya bermodalkan Hp android berita

Cara mendapatkan uang dan pulsa gratis hanya bermodalkan Hp android – Saat inimendapatkan dollar dan pulsa gratis dari hp android, memang lagi trending topik, banyak pengguna android yang memanfaatkan smartphone android mereka tidak hanya untuk sebatas hiburan dan alat komunikasi saja, namun memanfaatkan smartphone android mereka sebagai media untuk mendapatkan uang jajan tambahan.
Para developer (pengembang) aplikasi kini telah memilih jasa advertising mobile pay per install aplikasi sebagai media promosi dari aplikasi yang mereka kembangkan baik berupa aplikasi games, dan segala bentuk aplikasi lainnya, mereka tentunya memiliki alasan diataranya, target konsumen yang lebih terarah, dan jangkauan yang lebih luas. 
Oleh sebab itu para pengembang aplikasi tidak segan segan merogoh kocek hingga 500$ setiap pemasangan iklan aplikasi mereka di jasa advertising mobile, seperti whaff reward, adquest, tapcash dan lainnya,
cara mendapatkan uang dan pulsa gratis hanya bermodalkan Hp android
Dalam hal ini semua pihak diuntungkan baik developer/pengembang aplikasi, karena aplikasi mereka langsung di unduh diperangkat mobile konsumen, sedangkan pihak ketiga sebagai jasa pemasangan aplikasi juga mendapatkan keuntungan dari jasa pemasangan iklan aplikasi tersebut, sedangkan konsumen mendapatkan keuntungan dari setiap mereka mengunduh aplikasi pengembang, dengan berkisar 0.10 – 1.20$ dari setiap aplikasi yang mereka unduh dan install diperangkat mobile mereka.
Whaff rewards merupakan aplikasi android yang memberikan kita imbalan dari setiap unduhan kita di playstore, baik itu mengunduh aplikasi, maupun game, kita akan mendapatkan imbalan 0.30 – 2$ (Rp. 3.000-20.000) per aplikasi yang kita unduh dari playstore, yang bisa kita tukarkan dengan rupiah ke paypal/ATM, google play gift card (buat beli keperluan cash game android seperti Gems COC, Diamond Getrich, hay day, token FIFA dan game lainnya, atau dengan pulsa all operator.
Baiklah disini saya akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dan pulsa gratis hanya dengan bermodalkan Hp android :
1. pertama-tama buka google playstore hp anda namun sebelumnya salin/copy dulu codeBG03857 untuk mendaftar nantinya, kemudian cari dimenu pencarian “Whaff Rewards” tanpa tanda petik.
2. kemudian unduh dan install aplikasinya.
3. Kemudian Login dengan menggunakan akun facebook anda.


4. Setelah Login maka akan tampil menu invite code.
5. disini anda harus menggunakan invite code BG03857 (Salin/copy) untuk mendapatkan saldo pertama anda sebesar 0.30$ atau sekitar Rp. 3200



6. setelah anda berhasil masuk, maka anda sudah bisa mengunduh aplikasi yang disarankan oleh whaff reward untuk mendapatkan saldo tambahan.

7. setelah anda rasa saldo anda sudah cukup untuk payout, maka anda dapat pergi ke menu exchange dan memilih jenis penarikan saldo anda.


8. Jika anda memilih penarikan dengan metode paypal, maka tampilannya akan seperti dibawah ini.
9. maka proses payout anda akan di proses 3×24 jam, dan akan mendarat di rekening paypal/ATM anda.

BUKTI PEMBAYARAN (BULAN JUNI 2015) :
10. apabila anda ingin menarik saldo whaff anda namun belum memiliki akun paypal, bisa menghubungi saya untuk membantu memproses penarikan saldo anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "mendapatkan uang dan pulsa gratis hanya bermodalkan Hp android berita "

Post a Comment