seluruh kolom

Cara download Script Auto Followers and Likes Instagram

Selamat Masa Masa Tegang Semester Dua para blogger dimana kelas 3 SMP/SMK
Sedang sibuk sibuknya menghadapi UN dan US :v Oke jangan Cemas karena saya baru kelas satu SMK :p Kali Ini saya akan Melanjutkan Artikel Sebelumnya Yaitu Download Script Instagram , nah sekarang saya mau Bantu niiih gimana cara Install Script Ini :D Oke Langsung saja deh ;)




Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah Mempunyai Cpanel dan Domain :3 Masa Gatau Caranya :p Kalo Gatau bisa Beli di saya Cpanel X 20rb/bulan :D Kok malah jualan :v

Step 1 : Kamu Upload Script [ FABLO ] Instagram Script.rar ( Ubahlah dulu ke .zip )
Step 2 : Extrack Scriptnya.
Step 3 : Masuk ke Assets > Inc Config.php


Step 4 : Edit Config.php Sesuai Data data DB anda dan save
 ( Jangan Lupa Upload sql.sql ke Database kamu )


Step 5 : Login Ke www.namasitemu.com/yonetim/ Dan Edit di bagian yg telah di lingkari.

     Login Dengan User dan Pass Default
     User : panelgirisadi       Password : sifre

Klik pada menu Ayarlar > Instagram API Ayarlari



Kamu Akan Disuruh Memasukan ID Client Dan Secret Key ID
Masukan lah sesuai Client ID kamu sesuai yang ada di Instagram Client.
NB : Cara membuat Client ID disini Instagram Api



Untuk Selebihnya kalian Bisa Ekspresikan Disitu sesuai dengan selera masing masing :D
Jika Kamu ingin merubah Title Dll bisa di www.sitemu.com/yonetim/seo-settings.php
 Di Admin Panel banyak sekali Yang bisa kamu Edit.

Semoga Membantu :D





Mau Jualan Likers ? yuk Beli Scriptnya , bisa di gunakan di pc dan android tanpa ribet tinggal pakai :D Tanpa Hosting , tanpa domain cukup dengan aplikasi sederhana anda bisa jadi Seller Likers Instagram :D

Subscribe to receive free email updates:

24 Responses to "Cara download Script Auto Followers and Likes Instagram"

  1. Replies
    1. pantangenin trus blog saya skrng secript udah ada folder nya enak :)

      Delete
  2. gw ga bisa buat nya -_
    tolong Buatkan gan :3
    ni pin saya 5eaba045

    thx

    ReplyDelete
    Replies
    1. serius ni mau ggua bikin ni ni
      id line gua

      tim2one_id

      Delete
    2. Gan gua juga dong :) Sudah di add line nya

      Delete
    3. untuk yang mau hubungi saya cek Contac saya di atas

      Delete
  3. kok error ya gan,, mohon pencerahan brillianardy@gmail.com

    ReplyDelete
  4. ribet bgt gan :v buatin dong :v

    ReplyDelete
  5. Thank min :V, CHkek my site : max-panel.cf
    mau buat kan ?? PM
    fb.com/akmal.ccd

    ReplyDelete
  6. ni yang mau contac gua line tim2one_id

    ReplyDelete
  7. contac cek di atas gan trimakasih :D

    ReplyDelete
  8. I like your post. It is good to see you verbalize from the heart and clarity on this important subject can be easily observed... follow like instagram auto followers instagramaf panel pedia

    ReplyDelete
  9. I got too much interesting stuff on your blog. I guess I am not the only one having all the enjoyment here! Keep up the good work. auto likes instagram https://free.panelpedia.net

    ReplyDelete