seluruh kolom

Cara mendapatkan pulsa gratis degan aplikasi cashtree

Ingin pulsa gratis? pasti jawabannya adalah ya, ya ialah secara pulsa merupakan hal yang sangat penting bagi kepentingan komunikasi kita apa lagi dengan adanya android semakin banyak lagi kebutuhan yang kita perlukan seperti misalnya membeli paket internet. Jika kalian merupakan oran yang hemat dalam menggunakan kuota internet pasti tidak masalah meskit satu bulan tidak mengisinya akan tetapi bagi saya yang hobi mendownload aplikasi dan game android saya rasa tidak cukup. Maka dari itulah disini saya mencari alternatif lain untuk membeli paket internet biar gk minta sama nyokap terus wkwk.

Nah kali ini saya akan membagikan aplikasi yang masih baru yakni Cashtree, aplikasi ini adalah aplikasi yang dapat memberikan kita pulsa gratis hanya dengan melakukan beberapa langkah yang di mintanya salah satunya ialah menginstal aplikasi dan mengunjungi iklan atau situs di dalamnya. Dari itulah kita akan di beri bonus berupa uang RP yang nantinya bisa kita cairkan dalam bentuk pulsa. Keren kan..? dan sizenya juga tidak terlalu besar kok gk nyampe 3MB kayaknya. ok langsung aja deh kita simak caranya.

Pertama kamu harus install aplikasinya disini.
Lalu kamu ikuti perintah yang ada di dalamnya, instal semua aplikasi dan kunjungi semua iklan yang ada di dalamnya yang nantinya kamu akan mendapatkan imbalan.
Jika kalian rajin maka akan juga banyak bonus yang akan kalian dapatkan, dan otomatis bisa di tukarkan dengan pulsa gratis nantinya.

Cara Menukarkan Ke Pulsa.

Jika sudah terkumpul minimal 5500 rupiah maka saatnya kita untuk menukarkannya ke pulsa. silahkan atur seperti ini pada aplikasi Cashtree anda.
Nah biar nantinya pulsa masuk dengan otomatis ke nomer kita maka silahkan setting seperti berikut ini. centang bagian Beli Pulsa Otomatis.
Dan sekarang saatnya kita berlomba untuk mendapatkan pulsa gratis sebanyak-banyaknya haha.

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Cara mendapatkan pulsa gratis degan aplikasi cashtree"

  1. Dapat cash lewat lockscreen hp?
    ★EVENT TAHUN BARU★ Download via referral link untuk mendapatkan Rp 900 langsung!
    Flash Cash: 12 Jan 13:?? WIB (Rp 547) https://invite.cashtree.id/ejulpf

    ReplyDelete