seluruh kolom

BICOIN ATAU BTC

Emang tidak mudah mencari yang halal. Bahkan yang haram aja sulit... hahaha...  Cheesy

Disini ane memberikan link pribadi ane yang biasa ane gunakan faucet buat sendiri...
ane udah berkira2 kalau konsisten sesuai judul di atas, gak mustahil 1 BTC setiap bulan!  Shocked

saat ini 1 BTC kira 3.8 Juta Rupiah gan!  Shocked

Kerja hanya 4 jam sehari dan 5 hari seminggu anda gajian 3.8 juta!  Shocked

Tanpa ijazah, Gak perlu melamar pekerjaan, tanpa terikat dengan aturan2 perusahaan. Anda bebas dengan waktu anda!  Grin

Syarat:
1 Konsisten dan tidak meremehkan usaha anda sendiri.  Roll Eyes
2. Koneksi Internet  Wink
3. Komputer dan tentunya keyboard, mouse yang di lengkapi dengan browser (Chrome, Forefox Opera, etc)  Cool


Link-link ini ane kumpulkan menjadi satu agar memudahkan agan-agan browsing untuk mengumpulkan coin kesukaan agan. Recomended Bitcoin!

Tadinya ini ane bikin buat kegunaan ane pribadi, tapi kenapa tidak ane sharing ke yang lain toh ane gak rugi apa-apa...?

Jadi siapa yang mau gajian 3.8 Juta perbulan hanya dengan syarat mudah diatas?

Jika tertarik, disini linknya gan:



Update:

Beberapa teman2 disini mempersoalkan dan persimis untuk mencapai 1 BTC dalam sebulan.

Ini jawaban ane:

Jawaban 1:
Bagi saya tidak masalah... Saya hanya berbagi.

Kita tau sejak Bitcoin mulai di perkenalkan, faucet adalah cara developer untuk menarik minat para newbie.

Dan para master2 yang sekarang ini juga yang berkomentar persimis juga pernah menggunakan faucet. Ane jamin.

Seiring waktu berlalu setelah kekumpul modal, barulah satu demi satu bangkit. ada yang mining (nambang) sendiri, ada yang membeli hash... bahkan kepada judi... nah sewaktu anda tanpa modal dulu? Ane tidak menganggap ente dulu gak punya modal... tapi sebagai newbie yang belum kenal bitcoin, adakah ente berani membeli bitcoin dari uang gajian ente sendiri.. sebagai newbie yang belum mengenal secara utuh bitcoin bakal ragu2 untuk lansung membelinya... pasti di mulai dengan faucet? Mudah2an benar tebakan ane..

Jadi kalau ente mengatakan 999.9% tujuan ane mencari ref disini tidak sepenuhnya benar. Faucet tujuan awalnya adalah memperkenalkan bitcoin kepada masyarakat yang belum mengenalinya sekaligus developer mendapat sedikit keutungan dari iklan yang di pasang. Ane bahkan yakin sekali ente juga mulai dari faucet? benar?

Jadi kalau kalian mengatakan jaman faucet sudah berakhir 2013 lalu, itu kalian hanya melihat batas dari diri kalian yang udah expert dan tidak memerlukan faucet karena kalian sudah punya alat mining, punya modal untuk memnyewa server bahkan bermain judi... ane maklum....

Tujuan ane diatas, untuk newbie.. Ya newbie... yang sekarang... bukan newbie yang dulu.... mereka mendengar tentang bitcoin... dalam waktu yang sama mereka juga mendengar tentang resikonya... Tapi penasaran... ya penasaran sama seperti anda dulu... Cheesy jadi kenapa tidak memberikan mereka jalan mudah kepada mereka untuk mengumpulkan secara gratis sama seperti yang kalian lakukan dulu?

Melalui ref ane? kalau tidak mau bergabung melalui ref ane juga tidak masalah... bisa kok lansung ke situsnya... jangan di klik tombol2 yang ane sediakan di situs... tapi lihat domain yang ane sertakan.. silahkan lansung juga gak masalah toh jika newbie masuk melalui ref ane juga tidak mengurangkan penghasilannya... Wink

Pernah ada satu suatu ketika ane memberikan link ref ane di group facebook.. eg: https://freebitco.in/?r=199222
Ada yang cuma highligh hanya domain tanpa melajutkan ke link refnya contoh "https://freebitco.in/". Trus dia bilang ok thanks gan sudah bergabung..
Ane coba cari di daftar ref ane.. ane gak nemu... ane tanyakan..kok gak jadi ref ane... katanya dia lansung kepada domain gak melalui ref ane... ntar ane kebanyakan untung.... katanya.... Itulah yang ada di fikiran orang kita... hanya takut orang lain untung... hahaha.. tapi ane maklum... mereka masih newbie...

Jadi optimis aja gan... jangan salah menilai.. ID ane yang sekarang emang newbie di bitcointalk..
tapi ID lama ane udah bergabung sejak forum bitcointalk wujud... dan gak perlu ane sebutkan ID tua ane yang bergabung di forum ini... Smiley

Cuma jika udah expert, canggih, banyak modal, jangan lupa sama newbie2 hari ini... mereka para newbie2 hari ini gak jauh beda sama ente newbie waktu dulu.... jadi ane tekankan di sini... sebagai anggota komunitas... kita harus jadi "drakula"... mencari "korban" baru untuk mengenalkan bitcoin atau crypto lainnya kepada mereka... bukan hanya mencari keuntungan dan uang semata2... makanya domain forum ini pake .org... itu artinya organisasi... kalau tidak kenapa gak dari dulu pake .com aja...

Jadi belajarlah jadi profesional yang membantu non profesional menjadi profesional...

Thanks.. Smiley

Saipul Bakri


Jawaban 2:
Terima kasih atas komentar2nya gan...

Gak bisa ane kutip satu persatu untuk menjawabnya...

Jadi mari sini ane klarifikasi..

Judul diatas adalah "4 Jam/Hari, 5 Hari/Minggu = 1 BTC"

Dan tulisan ane TIDAK PERNAH MENULIS PENGHASILAN SEGITU HANYA BERMAIN FAUCET.. Tapi ane menulis TIDAK MUSTAHIL Dapat 1 BTC!

Lalu bagaimana caranya?

Jadi silahkan di simak baik-baik agan-agan/wati... Pengalaman ane waktu 28 hari 4 jam ane gunakan bermain faucet dan saat terkumpul modal kecil2an lansung bangkit bermain yang lain juga.. yang intinya ane mengumpulkan bitcoin berkembang diawali dengan faucet. Bukan bearti hanya bermain faucet semata.

Dan ane merasakan 1 BTC dalam 28 hari 4 jam. Mengenai bukti, sulit ane buktikan karna ane menggunakan lebih dari satu address dan beberapa address lama yang pernah ane pake sudah ane hapus atas alasan tertentu.... Bahkan ane sudah lupa address mana saja yang ane gunakan...  Roll Eyes

Dari semua komentar, sepertinya sudah di jawab oleh agan2 sendiri secara terpisah dalam cara mengembangkan bitcoin masing2.

Oh ya, faucet dulu sama sekarang sangat berbeda... di awal tahun 2013 dulu setiap faucet bisa mendapatkan 20000-100000 satoshi persekali roll... namun jumlah faucetnya situsnya sedikit, tidak seperti sekarang begitu banyak situs2nya.... namun hasilnya tetap sama kalau di perkirakan karna kalau sekali faucet antara 100 - 1000 satoshi persekali roll.. dan hingga mencapai jumlah tertentu, bisa WD, nah setelah WD beralihlah ke yang lain... seperti tadi ada yang katanya bermain judi, membeli Hash, membeli alat mining yang semua bermula dari faucet alias tanpa modal.

Dan penjelasan ane yang pertama sudah ane katakan, tentu ane tujukan buat newbie khususnya... ya newbiew yang sekarang. Bukan Newbie yang dulu

Pernah gak kalian melihat iklan berbunyi seperti ini?

 "Get 1 BTC only 1 Week!" atau "Free 0.01 BTC evry 3 hours"

Dengan melihat iklan atau ajak seperti itu pasti ente akan ingin melihat dan mencoba? Benar gak??

Setelah ente mencoba, ternyata oh ternyata di minta untuk melakukan sesuatu dan sesuatu lagi demi mencapai tujuan iklan yang pertama kali ente lihat.... Misalnya ente harus investasi lebih dulu... atau ente harus mengerjakan taks atau ente harus membeli refferal seperti system PTC dan sebagainya.. sampai kepada tahap hacking dan cracking, ijection, cheat, iMacros script dan untuk mencapai pundi satoshi bahkan BTC...

Nah itulah awalnya.. dan iklan tidak pernah menipu... tapi rasa tamak dan serakahlah yang menipu agar anda mencoba dan berkreasi.... setelah anda mencoba, anda akan tau kesulitanya dan itu tidak mudah.... saking sulitnya membuat anda berfikir kreatif untuk bisa mendapatkan lebih banyak...

JADI INTINYA, ANE MENGAJAK PARA NEWBIE MEMULAI DARI FAUCET AGAR MEREKA TERTARIK, SETELAH MEREKA TERTARIK, MEREKA AKAN TAU BETAPA SULITNYA.... KARNA ITU SULIT, JIWA KREATIF MULAI TIMBUL... SAAT KREATIF DAN KONSISTEN MENJADI SATU, PASTI MENEMUI JALAN-JALAN MENCAPAI HASRAT PERTAMA.... YAITU MENCAPAI 1 BTC!

Itulah konsep "Advertising Social Engineering" yang akan berkembang menjadi "Hacking Social Engineering" yang bisa di terapkan dalam dunia "perbitcoinan".

Semoga membantu....  Grin


Jawaban 3
Tulisan ini tidak menyesatkan..  Grin

Tapi ente sendiri yang sesat karena cara berfikir ente...  Grin

Jika developer berusaha memperkenalkan bitcoin dan crypto2 lain dengan cara membangun system, membuat faucet, membuat wallet, membuat situs judi, membangun system yang membantu menambah node-node agar transaksi lebih cepat di konfirmasi, sehingga pengusaha membuat system exchanger dan sebagainya... dan tentunya mereka mendapatkan sedikit keuntungan dari apa yang mereka lakukan...  Roll Eyes

Nah ini cara ane memperkenalkan bitcoin kepada newbie! Ya dengan cara ini... dan tentu juga ane mendapat sedikit keuntungan dari refflink yang terkandung di dalamnya tanpa mengurangkan hasil dari yang mereka dapatkan... "INI CARAKU..! MANA CARAMU...?"  Cheesy

Jadi kenapa ente gak senang gan sehingga meminta moderator menguncinya?...  Cool
Bukankah kita sama2 membantu newbie...?  Roll Eyes

Jangan hanya mementingkan keuntungan peribadi gan... berbagilah dan berbuatlah sesuatu bagi yang lain... dan tentunya tidak merugikan orang lain dan bonusnya pastikan ente mendapat sedikit keuntungan seperti yang ane lakukan...

Ane kira Posting ini tidak melanggar TOS kok...  Grin

Cuma senyum2 aja ane liat komentar2 persimis dan membuat newbie takut, seperti "tangan keriting", "mana mungkin", "TS aja yang bisa dapat 1 BTC", TS mimpi...  Cheesy

Kalau ante para master2 di dunia bitcoin berkomentar persimis, akan membuat para newbie kebingungan, takut dan was-was dalam memulai bitcoin.... bahkan bitcoin gratis sekalipun...!!  Sad

Bukankah kita tau Bitcoin seperti Commodity (melihat cara ia berputar dan harganya turun-drastis) ketimbang di anggap Currency?
nah sebuah Commodity (Komoditas) akan lebih berharga dan nilainya bertambah jika banyak peminatnya...??  Roll Eyes

Ke-persimisan ente membuat seharusnya peminatnya bertambah satu orang, akhirnya jadi takut, merasa membuang2 waktu membayangkan kata2 persimis ente... meskipun bitcoin gratis...!!  Huh

Salam Super...  Wink

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BICOIN ATAU BTC"

Post a Comment