seluruh kolom

Game Adventure untuk hp android dan apple

Game Petualangan Android Paling Seru – Anda seorang gamers sejati, pastinya game bergenre petualangan menjadi salah satu genre game favorit anda. Memang dengan memainkan game ini bisa mengasah otak anda untuk menentukan strategi memenangkan game, selain itu pula andapun bisa memacu adrenalin anda dengan berbagai tantangan yang disajikan dalam game ini. Jadi memang karena hal ini game bergenre petualangan menjadi game yang banyak digemari.
Banyak developer game yang menciptakan berbagai macam aplikasi game petualangan yang pastinya akan menggoda anda untuk mencobanya. Salah satunya adalah untuk anda para pengguna smartphone android. Karena memang pengguna android semakin banyak untuk saat ini. Jadi anda para pengguna android tidak perlu bingung memilih game bergenre petualangan. Dan berikut ini merupakan beberapa game petualangan android paling seru yang bisa anda coba untuk mainkan.
Game Petualangan Android Paling Seru
  1. Ice Age Adventures
game petualangan android paling seru
Game yang berasal dari developer game kenamaan yaitu gameloft ini memiliki alur cerita petualangan para binatang pemeran karakter film ice age. Game ini mengharuskan anda menyelesaikan berbagai macam rintangan dengan penghalang dinosaurus yang bertugas menghalangi jalan anda dalam menyelesaikan berbagai rintangan. Dengan tampilan grafisnya yang sudah 3D, anda akan semakin dimanjakan karena memang tampilannya yang enak dilihat mata. Kelebihan lainnya adalah anda bisa memainkan game ini di semua versi sistem aplikasi android.
  1. Edge Of Tomorrow Game
game android yang seru untuk dimainkan
Warner Bross merupakan developer dari game ini. Anda diharuskan menyelesaikan beberapa rintangan dan tantangan dan tentunya anda akan dihadang oleh berbagai macam jenis monster yang akan menghalangi jalan anda. Dan anda pun harus mengalahkan musuh monster ini agar dapat berjalan ke level selanjutnya. Selain itu keunggulan lainnya adalah anda bisa bermain game sekaligus menikmati efek-efek yang bagus di dalam game ini.

  1. Monster Warlord
game android paling seru
Dengan bermain game ini anda akan merasakan berbagai macam sensasi petualangan yang beda dari yang lainnya. Alur cerita dalam game ini adalah anda diharuskan mengalahkan berbagai macam monster dengan kekuatan yang berbeda-beda. Berbagai jenis monster yang ada dalam game ini antara lain seperti monster udara, darat, api maupun air.
  1. Adventure Town
game petualangan android paling seru
Alur cerita dalam game bergenre petualangan ini adalah anda akan berperan memabngun lalu perlahan mengembangkan sebuah kota, selain itu untuk mempertahankan kota yang telah anda bangun, anda harus bertempur mengalahkan para monster yang mengancam keamanan kota yang anda bangun. Game ini merupakan game petualangan yang bisa anda coba dan dijamin pasti anda akan tertarik untuk terus memainkannya.
  1. Dungeon Hunter 4
game berpetualangan android paling seru
Game yang berasal dari pengembang game kenamaan yaitu gameloft ini merupakan game petualangan yang memiliki alur cerita petualangan dengan berbagai rintangan yang pastinya rumit. Dengan tampilan antar muka sebagai pendukung game ini, anda juga akan semakin dimanjakan dengan tampilan efek 3D yang ada didalam game ini.
Itulah beberapa review game petualangan android paling seru yang bisa anda coba untuk diamainkan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game Adventure untuk hp android dan apple "

Post a Comment