seluruh kolom

A 1000 KATA KATA GALAU KOLEKSI TERBARU TERBAIK 2016

Kumpulan Kata Kata Galau Emosi - Galau merupakan sebuah kata yang sering didengar bahkan pasti pernah dialami oleh semua orang. Rata-rata remaja pasti sudah tidak asing dengan kata tersebut. Galau adalah suasanan hati yang bimbang atau bingung memikirkan suatu masalah. Ketika suatu hal tidak berjalan sesuai seperti apa yang kita inginkan, hal itu akan membuat kita galau dan kesal. Seseorang akan semakin mudah tersulut emosinya jika sedang dalam keadaan galau meskipun dikarenakan sesuatu yang sepele. Yang namanya perasaan memang sulit untuk ditutupi, begitu juga dengan emosi.

Apalagi saat sedang galau karena sesuatu hal, seseorang akan dengan mudah tersulut emosinya. Ada banyak hal yang dapat menyebabkan emosi, dikecewakan oleh seseorang adalah hal yang palin banyak dialami oleh remaja yang labil emosinya. Di fase yang masih labil, remaja sangat mudah dipengaruhi oleh orang lain. Maka dari itu remaja biasanya galau, marah, ngambek, bahkan bisa jadi stress. Remaja biasanya meluapkan kegalauan dan emosi mereka di facebook maupun twitter.
kata kata galau emosi karena cinta

Sebenarnya pelampiasan lewat medi sosial sama sekali tidak akan menyelesaikan masal. Harusnya Remaja butuh seseorang yang bisa mendengarkan keluhan mereka, dan memberikan saran serta jalan keluar yang baik. Namun pada kenyataannya mereka lebih memilih mencurahkan emosinya dengan menulis status. Namun seharusnya emosi tersebut dapat dikendalikan, karena emosi yang berlebihan akan semakin memperburuk suasana. Dengan melampiaskan emosi melalui kata kata memang membuat lega, seakan satu beban berkurang. Mungkin ungkapan kata emosi berikut ini dapat mewakili rasa galau anda, namun lebih baik diucapkan dengan bijak.
Aku benci saat kamu sama sekali ga mencoba ataupun peduli. aku benci diriku sendiri karna masih peduli sama kamu
Aku beruntung telah membenci mu, kalau tidak. Aku bisa saja menjadi tidak waras untuk mempertahankan mu.
Aku cemburu karena aku sayang kamu. bukan karena benci sama kamu dan gak perduli.
Aku ga benci kamu, gak akan pernah. Karna lebih mudah membenci daripada ngakuin kalo aku kangen kamu
Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja..
Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?
Aku kesel!! Mau marah, tapi aku nggak bisa marah sama kamu. Aku benci sama perasaan yg kayak gini.
Aku sudah tau Sosok kamu yang Sebenarnya tapi Kenapa aku Tak Bisa MembenciMu dan berhenti mencintaimu.?
Asalnya aku itu benci sama kamu.. tapi gak tau kenapa sekarang jadi suka perhatian & perhatiin kamu. Aku gak tau
Berkalikali aku melangkah pergi, berkalikali juga kamu menjadi alasanku kembali. aku benci hati ini
cinta kamu namun aku benci caramu membalas cintaku
Dimana dirmu yang dulu, yang selalu perhatian, dan merindukan aku, sekarang kamu berubah, sepertinya aku tak lagi di pikiranmu…
Jika sudah puas dengan melampiaskan emosi, sebelum kita mengucapkan kata kata emosi ada baiknya kita simak renungan dibawah sehingga kita lebih bijak dalam melampiaskannya.
kamu berubah, berubah menjadi orang yang paling aku benci. ini bukan kamu yang dulu!
Kamu boleh sekarang kesel dan benci sama bawelan aku. Tapi suatu saat nanti, kamu bakalan kangen sama itu semua.
Kamu itu ternyata seperti mobil batubara, yang tidak ada hentinya merusak jalanan cinta yang indah yang telah kita bangun bersama.
Kamu tahu sakit itu apa? sakit itu bukan karena kita putus, melainkan kamu ada didekatku namun pikiranmu bersama wanita lain…
Ketika kamu bersama diriku betapa bahagianya diriku, dan ketika aku melihat dirimu bergandengan dengan wanita lain, betapa sakitnya diriku….
maaf bila akhirnya membencimu adalah cara yang kupilih. Agar hatiku bisa kembali pulih.
Membenci mu?itu adalah sesuatu keputusan yang tepat namun tak sanggup ku lakukan
Pernah tau rasanya ditimpuk batu? rasanya pasti sakit kan…. dan itulah sakitnya hatiku ketika tahu cintamu kamu lempar lempar ke orang lain,,,
Saat bibir mengucap "aku benci kamu", entah kenapa air mata ini menetes, seakan tak menyetujui perkataanku.
sangat menyedihkan sekali diriku sekarang, ternyata tidak ada yang peduli dengan diriku sama sekali, termasuk kamu…
Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang aku menghilangkan rasa benci itu, iya aku tulus sayang sama kamu
Sudah sepatutya jika selalu menjaga lidah dan perbuatan, bukan karena kita ingin dinilai atas tindakan kita namun hati kita masih kotor.
Susah mengatakan benci, karena aku tidak membencimu, tapi aku kecewa.
Tau gak bedanya cinta sama benci? bedanya cuma diwaktu aja. dulu kamu cinta sama aku, tapi skarang kamu benci sama aku
tolong jangan paksa aku benci sama kamu,karena aku yakin rasa benci itu akan muncul dengan sendirinya.
Ya sudahlah kalo memang kita harus putus,meski aku asih sayang kamu, tapi ini yang lebih baik, daripada kamu menyakiti hatiku terus…
Ya tuhan, betapa hancurnya hatiku yang telah dihianati, benar benar sakit hati ini, dia selingkuh dengan sepupuku…
Sekian informasi terbaru seputar Kata  kata  galau emosi yang diperoleh dari berbagai sumber. Intinya galau dan emosi yang berlebihan itu tidak baik, dan sebaiknya harus dikontrol dengan benar. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang mencari informasi mengenai kata  galau emosi tersebut. Terimakasih telah berkunjung dan membaca artikel ini. Ingin baca informasi-informasi terbaru lainnya? Di sini tempatnya, karena semua informasi yang diberikan selalu update.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "A 1000 KATA KATA GALAU KOLEKSI TERBARU TERBAIK 2016"

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    ReplyDelete