seluruh kolom

Cara Mengembalikan Akun Email Yang Di Hack

Cara Mengembalikan Akun Yang Di Hack



Selamat malam pembaca BLOG-MIFTAH , pada kesempatan kali ini saya akan menjawab keresahan para pengguna akun Google terutama akun gmail yang "Direbut paksa" atau di hack oleh orang - orang yang tidak bertanggung jawab . apa lagi email tersebut adalah email yang sangat penting untuk pekerjaan anda .

Ada banyak tanda - tanda yang bisa kalian ketahui jika akun anda sudah berpindah tangan , salah satu nya ialah saat anda masuk akun email anda , anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kata sandi anda sudah dirubah 6 hari yang lalu .

Mungkin saat itu anda akan merasa bingung dan heran bagaimana bisa kata sandi anda berubah tanpa anda rubah . dan mulai saat itu anda akan bingung Bagaimana Cara Mengembalikan Email Yang Di Hack . tenang saja jangan khawatir karena masih ada solusi untuk mengembalikan akun anda ke tangan anda kembali .

Berikut ini adalah Langkah - Langkah Yang Harus Di Lakukan Untuk Mengembalikan Akun Email anda .


  • Pertama - tama anda Masuk lah terlebih dahulu ke akun email anda dan login dengan menggunakan kata sandi yang terakhir anda pergunakan . jika benar akun anda telah di hack maka akan muncul pesan berwarna merah dan bertuliskan "Sandi Anda Telah Dirubah 6 Hari Yang Lalu"
  • Lalu klik lah tulisan di bawah pesan tersebut yang bertuliskan "Tidak Mengubah Kata Sandi"
  • Anda akan dibawa ke halaman bantuan Sandi/Password , anda dapat menggunakan verifikasi via ponsel tapi jika ternyata si hacker sudah merubah nomor verifikasi nya maka anda harus klik tulisan "Saya Tidak Dapat Mengakses Ponsel" .
  • Anda akan di minta menggunakan verifikasi melalui Email pemulihan namun jika lagi - lagi si hacker ini sudah merubah email pemulihan maka anda harus klik pesan bertuliskan "Verifikasi Identitas Anda"
  • Setelah anda klik Verifikasi Identitas Anda anda akan di bawa ke halaman pertanyaan pribadi yang berisikan kolom pertama ialah alamat email yang anda pergunakan untuk email pemulihan pada saat anda membuat akun email pertama kali , lalu di kolom ke dua anda harus menulis ulang alamat email tersebut . setelah selesai klik "Lanjutkan" .
  • Setelah anda klik lanjutkan anda akan di beri beberapa pertanyaan pribadi yaitu kapan terakhir anda masuk ke akun email anda tuliskan tanggal , bulan dan tahun .
  • Pertanyaan berikut nya ialah kapan anda membuat akun gmail anda Jika Anda Lupa Kapan Anda Membuat Tulis Lah Yang Mendekati . lalu klik "Lanjutkan"
  • Jika semua pertanyaan anda jawab dengan benar , maka akan ada pemberitahuan "Berhasil" lalu klik "Setel Ulang Kata Sandi" untuk merubah kata sandi anda dan masukkan kata sandi baru anda .
Tips Menjaga Akun Email Anda
  1. Gantilah kata sandi anda minimal sebulan sekali
  2. Catat lah Tanggal , Bulan dan Tahun pembuatan Email anda
  3. Hapus History Cache , kata sandi jika anda menggunakan Pc di warnet atau pun dikantor .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengembalikan Akun Email Yang Di Hack"

Post a Comment